GALERI DPRD ROKAN HULU RIAU

Rapat Paripurna Peringatan HUT Ke-23 Kabupaten Rokan Hulu, Suasana Damai dan Kebersamaan Begitu Terasa 

Di Baca : 1112 Kali
Rapat Paripurna Peringatan HUT Ke-23 Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Sabtu (22/10/2022), suasana damai dan kebersamaan begitu terasa. (ist)  

“Khusus apresiasi monitoring MCP, Kabupaten Rokan Hulu satu-satunya kabupaten yang mendapatkan penghargaan tersebut di Provinsi Riau dengan nilai rata-rata di atas Nasional,” ungkap Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengakui bahwa pada 2022, Rohul juga memperoleh penilaian yang membanggakan dari pemerintah pusat bidang pemerintahan dengan mendapatkan dana insentif daerah bersama Provinsi dan Kabupaten Indragiri Hilir serta Kota Dumai atas keberhasilan Kabupaten Rokan Hulu menggunakan produk dalam negeri, percepatan realisasi belanja daerah, percepatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 tahap I dan II, serta dukungan belanja daerah terhadap kemiskinan, pengangguran dan stunting, ditambah dengan penurunan inflasi daerah.

“Hal yang juga ikut membanggakan kita bersama, Kabupaten Rokan Hulu pada 2020 dalam penanganan covid-19 diumumkan di Istana Negara sebagai 5 kabupaten di Indonesia yang mempunyai angka kematian terkecil akibat covid-19,” jelas Bupati. (adv/ary)






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar